Kalahkan Persiba, Persegres Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

By Segaf Abdullah - Jumat, 12 Mei 2017 | 20:34 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

Persegres Gresik United menyudahi dahaga kemenangan. Arsyad Yusgiantoro dkk sukses mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/5/2017).

Persiba tampil percaya diri pada awal babak pertama. Pada menit ke-17, penempatan bola winger Tedi Hasanuddin masih membentur tiang kanan gawang Persegres.

Telat panas, Persegres mulai keluar dari tekanan sang tamu pada menit ke-20. Hasilnya langsung terasa tiga menit kemudian lewat sepakan voli keras Patrick da Silva yang berbuah gol.

Persegres di atas angin. Patrick hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-35. Namun, pergerakan apiknya di dalam kotak 16 lawan diakhiri sepakan yang masih menyamping tipis.

Gol kedua Persegres baru tercipta lima menit berselang via skema serangan balik. Umpan panjang Choi Hyun-yeon sukses dimanfaatkan Komarudin lewat tembakan gantung.

Persegres menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 atas Persiba.

Baca juga:

Memasuki babak kedua, Persiba mencoba menggencarkan serangan. Usaha tim asuhan Milomir Seslija tersebut membuahkan hasil pada menit ke-51.

Marlon da Silva berhasil mengeksekusi penalti untuk memperkecil skor menjadi 1-2. Penalti diberikan wasit setelah sang pemain dijatuhkan gelandang Persegres Jusmadi di kotak terlarang.

Ancaman Patrick da Silva dkk ke gawang Persiba dalam sisa laga belum mampu menjauhkan keunggulan Persegres.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.