Alasan Eks Pelatih Persija untuk Kekalahan Kedua Persida

By TB Kumara - Jumat, 12 Mei 2017 | 22:00 WIB
Pelatih Persida, M Zein Alhadad (kanan) dan pelatih Persik, Bejo Sugiantoro (tengah) dalam jumpa pers pasca laga kedua tim untuk partai lanjutan Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (21/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persida, M Zein Alhadad (kanan) dan pelatih Persik, Bejo Sugiantoro (tengah) dalam jumpa pers pasca laga kedua tim untuk partai lanjutan Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (21/5/2017) sore.

Persida Sidoarjo yang ditangani pelatih Persija Jakarta, M Zein Alhadad pada Liga 2 sudah mengalami dua kekalahan. Sang pelatih pun mengungkapkan penyebab catatan negatif terbaru anak asuhnya.

Persida harus mengakui ketangguhan Persik Kediri dengan skor 1-2 di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (12/5/2017). Laga ini merupakan laga lanjutan Liga 2 untuk Grup 6.

Mamak, sapaan M Zein Alhadad, mengakui timnya kurang beruntung. Pelatih Persija musim lalu ini menilai banyak peluang tetapi selalu gagal menjadi gol dari para pemain Persida.

Baca juga:

Moch Fachruddin dan kolega harusnya bisa memenangi jika bermain lebih fokus.

Menurut Mamak, pertandingan ini sangat menarik karena kedua tim saling menyerang. Namun, Persik Kediri diakuinya tim yang dipersiapkan dengan baik sehingga bisa mencuri kemenangan.

”Pertandingan tadi sebenarnya berimbang, kedua tim saling menyerang. Hanya tim kami kurang beruntung, pemain terburu-buru sehingga peluang yang harusnya gol gagal,” kata Mamak.

Eks asisten pelatih timnas U-23 Indonesia ini menjelaskan, selesai pertandingan ini dia akan melakukan evaluasi menyeluruh. Dia menyebut lini depan dan belakang yang perlu segera diperbaiki.

”Jika lini belakang tadi tidak ceroboh, kami tidak akan kemasukan gol kedua Persik. Apalagi lini depan, jika tidak buru-buru pasti bisa menyamakan kedudukan,” ucap eks pemain Assyabaab Salim Grup Surabaya (ASGS) ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.