Yel-yel dan Spanduk Warnai Tuntutan Bonek agar Iwan Setiawan Tinggalkan Persebaya

By TB Kumara - Jumat, 12 Mei 2017 | 15:26 WIB
Salah satu spanduk menuntut pelatih kepala Persebaya, Iwan Setiawan out dari Persebaya, Kamis (11/5/2017) terpasang di tribun Utara Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Salah satu spanduk menuntut pelatih kepala Persebaya, Iwan Setiawan out dari Persebaya, Kamis (11/5/2017) terpasang di tribun Utara Gelora Bung Tomo Surabaya.

Sekitar 15 ribu Bonek menyaksikan laga Persebaya kontra Persepam MU di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (11/5/2017) malam. Spanduk dan yel yel Iwan Out mengiringi kemenangan perdana Bajul Ijo.

Bonek tetap menuntut agar manajemen memecat pelatih kepala Persebaya, Iwan Setiawan.

Teriakan ribuan Bonek "Iwan Out" menggema di stadion. Tidak hanya itu, Bonek juga membawa spanduk dengan tulisan Iwan Out tersebar di beberapa tribun.

Di tribune selatan, Bonek sengaja mengosongkan tempat duduk untuk menaruh kertas membentuk sebuah tulisan Iwan Out. Sebagai bentuk pesan pada manajemen agar memecat sang pelatih.

Baca Juga:

Iwan sendiri tidak terlihat hadir di stadion menyaksikan pertandingan. Ia memang mendapatkan sanksi larangan satu kali pertandingan mendampingi tim dari manajemen.

Seperti di ketahui, konflik Iwan Setiawan dan Bonek terjadi saat Persebaya kalah tandang melawan Martapura FC.

Pelatih asal Medan ini melakukan tindakan provokatif dengan menantang Bonek berkelahi dan menunjukkan jari tengah pada Bonek.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X