Pelatih Persegres Siap Dipecat Seusai Pekan Keenam Liga 1

By TB Kumara - Jumat, 12 Mei 2017 | 02:21 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi (dua dari kiri) bersama pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslijo (dua dari kanan) seusai memberikan keterangan dalam jumpa pers di Gresik, Kamis (11/5/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi (dua dari kiri) bersama pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslijo (dua dari kanan) seusai memberikan keterangan dalam jumpa pers di Gresik, Kamis (11/5/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Pada pekan keenam Liga 1, Hanafi sebagai pelatih Persegres Gresik United bisa saja dipecat. Sebab, tim berjulukan Kebo Giras sejauh ini jadi juru kunci klasemen dan jika kalah lagi keputusan pahit itu sangat mungkin diambil Persegres.

Namun, Hanafi tetap berusaha tenang dan berharap pemain Persegres Gresik United memanfaatkan laga kandang ini untuk mendulang tiga angka perdana di Liga 1.

Persegres akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/5/2017).

”Saya tekankan pada pemain, pertandingan nanti wajib dimenangi oleh kami. Kalah atau seri, saya siap menanggung risikonya,” ujar Hanafi saat jumpa pers, Kamis (11/5/2017).

Baca juga:

Jika gagal meraih kemenangan, eks pelatih Perseru Serui ini siap jika dilengserkan dari kursi pelatih Persegres. Menurut Hanafi, pergantian pelatih dalam dunia sepak bola hal yang biasa terjadi.

”Saya sudah siap jika harus diganti, pergantian pelatih hal yang biasa di dunia sepak bola,” kata pelatih asal Malang ini.

Pada laga nanti, Hanafi berharap pemainnya tidak melakukan tindakan yang ceroboh. Sebab persiapan yang matang menghadapi Persiba Balikpapan sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Semua sektor belakang, tengah, dan depan harus bekerja ekstra keras, disiplin dalam menjaga daerahnya, terutama lini pertahanan. Selain itu, fokus dan konsisten selama pertandingan berlangsung.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.