Ini Pesan Herkis yang Membuat Persela dapat Kalahkan Persija

By TB Kumara - Jumat, 12 Mei 2017 | 00:41 WIB
Pelatih Persela, Heri Kiswanto memberikan air mineral pada Edy Gunawan saat jeda laga kontra Persija, Rabu (10/5/2017) di stadion Surajaya Lamongan.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Heri Kiswanto memberikan air mineral pada Edy Gunawan saat jeda laga kontra Persija, Rabu (10/5/2017) di stadion Surajaya Lamongan.

Berkat gol tunggal Ivan Carlos, Persela Lamongan menang 1-0 saat meladeni Persija Jakarta, Rabu (10/5/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto bersyukur dengan hasil maksimal tersebut.

Ia mengapresiasi kerja keras pemain yang pantang menyerah sehingga mengembalikan Persela kembali ke jalur kemenangan.

"Saya bersyukur dengan hasil ini. Pemain mampu mengatasi tekanan dengan bekerja keras sehingga kita bisa kembali di jalur kemenangan," kata Herkis sapaan Heri Kiswanto.

Baca Juga: Eksklusif, Kisah Pelajar Indonesia Saksi Gelar Dramatis Rafael Benitez

Eks pelatih PSS Sleman ini berpesan kepada para pemainnya untuk selalu menekan sejak awal karena Persija memiliki pemain-pemain berpengalaman.

"Kami main di kandang, sejak dari mess pemain, saya memberi instruksi untuk memlakukan pressing sebab kami main di rumah sendiri," ujar mantan pemain belakang timnas era 80an ini.

Hal sama diungkapkan winger Persela, Edy Gunawan. Menurutnya, Persija juga bermain bagus tapi hanya tidak beruntung. 

"Semoga kemenangan ini terus berlanjut di pertandingan berikutnya" ujar Edy.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X