Cedera di Piala AFF 2016 Sembuh, Andik Siap Merumput

By Segaf Abdullah - Kamis, 11 Mei 2017 | 07:31 WIB
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).
DOK. SELANGOR FA
Selebrasi winger asal Indonesia, Andik Vermansah seusai mencetak gol ketiga Selangor FA ke gawang T-Team FC di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (15/10/2016).

Winger Andik Vermansah segera merumput kembali. Pemain berusia 25 tahun itu bisa dimainkan saat Selangor FA menjamu Pahang FA, 24 Mei mendatang.

Andik Vermansah sudah mengikuti sesi latihan bersama Selangor FA sejak 20 April lalu. Sebelumnya, dia harus menjalani pemulihan cedera lutut pasca-Piala AFF di Indonesia.

"Insya Allah saya bisa main pada 24 April nanti melawan Pahang. Itu laga pertama kami di putaran kedua Malaysia Super League (MSL)," ucap Andik saat dihubungi JUARA, Rabu (10/5/2017).

Andik kemungkinan bakal mengisi slot pemain asing asal Liberia, Forkey Doe. Nama terakhir kini tengah berususan dengan kepolisian Malaysia terkait pemalsuan plat nomor mobil.

Baca Juga:

Kehadiran Andik menggenapi pemain asing Selangor untuk mengarungi paruh kedua kompetisi. Tiga nama lain yakni, bek Ugo Ukah (Nigeria), gelandang Juliano Miniero (Brasil), dan gelandang Victoras Astafei (Rumania).

Kini, Selangor menempati urutan keempat klasemen sementara. Tim berjulukan Gergasi Merah tersebut terpaut 10 poin dari pimpinan sementara sekaligus juara bertahan tiga musim beruntun, Johor Darul Takzim.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.