Tidak Ingin Malu, Persela Siap Kalahkan Persija

By TB Kumara - Selasa, 9 Mei 2017 | 20:59 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, pada konferensi pres, Selasa (9/5/2017), di Sekretariat Persela Lamongan.
TB KUMARA
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (kedua dari kiri) berjabat tangan dengan pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, pada konferensi pres, Selasa (9/5/2017), di Sekretariat Persela Lamongan.

Ambisi memuncak diusung Persela Lamongan untuk memenangi laga kontra Persija Jakarta, Rabu (10/5/2017), di Stadion Surajaya, Lamongan, pada pekan ke-5 Liga 1.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, tidak ingin malu dan menderita kekalahan lagi di kandang. Untuk itu, timnya sudah mempersiapkan dengan matang pertandingan nanti.

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi prima. Hanya Saddil Ramdani yang absen karena dipanggil ke timnas.

Meski begitu, dirinya optimistis Ivan Carlos dkk bisa meraih tiga poin.

"Saya tekankan pada pemain untuk fokus ke pertandingan nanti. Semua pemain harus disiplin dan tidak lengah. Kemenangan menjadi harga mati, sebab akan memperbaiki peringkat kami," kata Herkis, sapaan akrabnya. 

Baca Juga:

Pelatih asal Jawa Barat ini tetap akan mengandalkan dua gelandang impor, Kosuke Yamazaki dan Jose Coelho Barbosa, untuk memperkuat lini tengah.

Menurut Herkis, meski belum bisa menemukan keselarasan, kedua pemain itu termasuk dalam strategi pertandingan nanti.

"Sesuai strategi, mereka tetap kami mainkan ditambah satu pemain muda. Meski pada pertandingan sebelumnya kurang begitu bagus, tapi peran keduanya sangat penting," ujar eks pelatih PSS Sleman itu.

Seperti diketahui, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di pekan ke-4. Persela Lamongan kalah 2-3 di kandang Mitra Kukar, sedangkan Persija Jakarta harus mengakui ketangguhan Madura United dengan skor 0-1.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.