Persiraja Pilih Menetap di Medan Sebelum Tur ke Pekanbaru

By Senin, 8 Mei 2017 | 23:40 WIB
Para pemain Persiraja Banda Aceh menjalani latihan di Stadion Teladan, Medan pada Senin (8/5/2017) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Para pemain Persiraja Banda Aceh menjalani latihan di Stadion Teladan, Medan pada Senin (8/5/2017) sore.

MEDAN, JUARA.net – Persiraja memilih tidak pulang ke Banda Aceh, pasca kalah dari tuan rumah PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (6/5/2017). Mereka lebih memilih tinggal dan persiapan di Medan untuk tur ke Pekanbaru.

Tidak kembalinya Persiraja Banda Aceh terlihat di Stadion Teladan, Senin (8/5) sore. Di stadion itu, mereka melaksanakan latihan.

”Kami memutuskan tidak kembali ke Banda dan memilih persiapan menuju Pekanbaru dari sini (Medan),” kata Anwar, pelatih Persiraja Banda Aceh kepada JUARA.

Memilih tetap tinggal di Medan bukan tanpa alasan. Pemain akan lebih banyak beristrahat dan tidak lelah dengan perjalanan pulang Medan ke Banda Aceh yang membutuhkan waktu 10 jam via darat.

Baca juga:

”Latihan di Medan, maka kami punya lebih banyak waktu. Mulai Senin sampai Rabu (10/5/2017), kami latihan di sini,” kata Anwar.

”Di sisi lain, kami juga memiliki recovery dan pemain diharapkan akan lebih segar,” tuturnya.

Dalam latihan di Stadion Teladan, pemain Persiraja Banda Aceh terlihat santai. Mereka terlihat ingin tampil bugar saat tandang ke markas PSPS Pekanbaru.

”Rencananya tim akan berangkat Kamis (11/5/2017) pagi dari Medan ke Pekanbaru. Jumat (12/5/2017), kami uji coba lapangan dan laga berlangsung Sabtu (13/5/2017),” ujar Anwar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.