Penasaran Eks 'Winger' PS TNI Bersama PSMS Medan Terjawab

By Senin, 8 Mei 2017 | 22:43 WIB
Penyerang PSMS Medan, Frets Butuan saat membela timnya lawan Persiraja Banda Aceh pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Medan, 6 Mei 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Penyerang PSMS Medan, Frets Butuan saat membela timnya lawan Persiraja Banda Aceh pada laga Grup 1 Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Medan, 6 Mei 2017.

Keinginan Frets Listanto Butuan segera mencetak gol untuk PSMS Medan di Liga 2 akhirnya terwujud. Dari tiga gol tanpa balas kemenangan PSMS atas Persiraja Banda Aceh, Sabtu (6/5/2017), satu diantaranya dicetak eks winger PS TNI ini.

Kegembiraan pun tak bisa disembunyikannya. Pasca mencetak gol ketiga PSMS Medan lewat sundulan, Frets Listanto Butuan langsung berlari ke belakang gawang.

Eks winger PS TNI ini meluapkan ekspresi kedua tangan membentuk love sebagai bagian dari selebrasinya.

”Ini gol perdana saya bagi PSMS dan sangat bergembira sekali. Akhirnya, saya bisa mencetak gol untuk tim besar," kata Frets kepada JUARA.

Baca juga:

”Saya sangat bersyukur dan berharap ini akan berlanjut di pertandingan selanjutnya. Saya belum merasa puas dan masih terus akan berupaya menambah gol,” ucapnya saat ditemui di Merdeka Walk.

Meski diturunkan sebagai pemain pengganti, sedikitpun Frets tak berkecil hati. Karena dia percaya dengan apa yang dipersiapkan pelatih dalam satu pertandingan.

”Pelatih pasti lebih tahu siapa yang akan diturunkan, lalu kapan ditarik keluar. Saya hanya mau selalu siap kapan dimainkan pelatih,” ujar Frets Butuan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.