Persela Masih Mencari Komposisi Ideal untuk Lawan Persija

By TB Kumara - Senin, 8 Mei 2017 | 20:30 WIB
Pelatih Persela, Herry Kiswanto dalam sesi latihan timnya di Stadion Surajaya, Lamongan.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Herry Kiswanto dalam sesi latihan timnya di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto masih disibukkan dengan komposisi pemain yang ideal untuk melawan Persija Jakarta, Rabu (10/5/2017). Laga ini akan terlaksana di Stadion Surajaya, Lamongan.

Menurut Herkis, sapaan Herry Kiswanto, regulasi tiga pemain muda yang harus diturunkan menjadi kendala utama timnya selama ini.

Dia menilai pada awal pertandingan timnya selalu lambat untuk bangkit sehingga sering mendapatkan tekanan dari lawan. Semua itu imbas wajib menurunkan pemain muda.

”Kami selalu kesulitan pada awal laga. Jujur saja hingga saat ini (pertandingan ke empat), kami masih kesulitan mencari komposisi terbaik,” kata Herkis.

Baca juga:

Pelatih asal Jawa Barat ini menilai, pemain muda Persela belum mampu mengimbangi seniornya. Sehingga, permainan selalu tidak stabil.

Untuk itu, eks pelatih PSS Sleman ini selalu merotasi pemain muda dan senior.

Herkis menambahkan, pada laga-laga sebelumnya, dia selalu merotasi pemain muda dan senior. Namun tetap saja hasilnya belum memuaskan.

”Empat laga sebelumnya, saya sudah bongkar pasang dengan merotasi pemain. Tetapi, hasilnya belum menemukan komposisi yang pas,” ujarnya.

Herkis berharap, dalam beberapa hari ke depan sebelum laga kontra Persija Jakarta, dia sudah menemukan komposisi yang terbaik dari timnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.