Pelatih Persiraja Berjanji Kasus Fery Komol yang Terakhir

By Jumat, 5 Mei 2017 | 20:11 WIB
Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas mengingatkan pemainnya agar tidak melakukan tindakan berlebihan saat protes kepada wasit
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas mengingatkan pemainnya agar tidak melakukan tindakan berlebihan saat protes kepada wasit

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, mengingatkan kejadian Fery Komol adalah terakhir di skuatnya.

"Terus terang, sikap yang dilakukan Fery Komol akan merugikan tim dan diri sendiri. Sebuah tindakan berlebihan di lapangan yang berakibat sanksi," bilang Akhyar Ilyas kepada JUARA.

Usai kejadian Fery menyiramkan air ke pengadil pertandingan, Akhyar mengaku langsung menggelar koordinasi dengan jajaran manajemen.

"Yang jelas, kami tidak akan memberikan toleransi. Kami sangat menyesali tindakan berlebihan Fery Komol di lapangan. Kejadian ini harus menjadi pembelajaran bagi pemain lain," kata Akhyar Ilyas.

Baca Juga:

Dari sisi teknis, sudah pasti Persiraja sangat kehilangan pemain senior tersebut. Sehingga, pelatih harus segera mempersiapkan pemain yang sepadan.

"Sudah pasti kondisi ini akan sangat mengganggu komposisi tim utama. Ya, semoga saja pemain yang diplot menggantikan Fery tampil baik," ucap Akhyar Ilyas.

Komdis menjatuhkan sanksi kepada pemain Fery Komol dengan sanksi larangan beraktivitas sepak bola di lingkungan PSSI selama 2 bulan akibat menyiramkan air ke wasit.

Kemudian, Persiraja juga dikenakan sanksi denda 20 juta rupiah karena terbukti secara bersama-sama para pemain mengerumuni wasit melakukan protes berlebihan sampai wasit terdesak keluar dari lapangan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.