Dua Striker Baru Persebaya Jadi Pembangkit Semangat Bajul Ijo

By TB Kumara - Kamis, 4 Mei 2017 | 22:16 WIB
Aksi striker Rishadi Fauzi dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di lapangan Mapolda Jawa Timur, Kamis (4/5/2017) pagi.
TB KUMARA/JUARA.NET
Aksi striker Rishadi Fauzi dalam sesi latihan Persebaya Surabaya di lapangan Mapolda Jawa Timur, Kamis (4/5/2017) pagi.

SURABAYA, JUARA.net – Resmi menjadi bagian Persebaya Surabaya pada Liga 2 musim 2017, dua strikar baru Rishadi Fauzi dan Mardiono mulai bisa beradaptasi dengan tim. Mereka diharapkan jadi salah satu pembangkit semangat tim.

Seperti yang dikatakan asisten pelatih Persebaya Surabaya, Ahmad Rosyidin saat memimpin latihan timnya di lapangan Mapolda Jawa Timur, Kamis (4/5/2017), mereka bagus dalam adaptasi.

Duo striker anyar ini, Rishadi Fauzi dan Mardiono cepat bisa beradaptasi dengan Rendi Irawan Cs.

”Kedua pemain memiliki performa yang cukup bagus. Tetapi, kami akan melihat terus perkembangannya. Mudah mudahan, adaptasi mereka terus meningkat,” kata Rosyidin.

Baca juga:

Pelatih yang juga anggota TNI ini menambahkan, jika hadirnya eks pemain depan Madura United dan jebolan Semen Padang U-21 ini semakin menambah semangat tim dalam latihan.

Tidak hanya itu, jika terus menunjukan peningkatan, bukan tidak mungkin mereka akan diduetkan di lini depan Persebaya. Minimal, satu pemain depan Persebaya pada laga selanjutya diisi salah satu dari mereka.

”Ada semacam semangat baru dengan kehadiran mereka. Tetapi akan kami lihat terus perkembangan mereka pada saat latihan,” ujar anggota TNI AL ini.

Seperti diberitakan, Persebaya mengontrak Rishadi Fauzi dan Mardiono untuk mengantikan Rahmat Affandi yang diputus kontraknya akibat cedera lutut parah.

Eks striker Persija itu butuh waktu 6 bulan untuk proses penyembuhan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X