Rahasia Bhayangkara FC Menang di Palembang

By TB Kumara - Kamis, 4 Mei 2017 | 20:31 WIB
Pemain Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC berebut bola dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (3/5/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC berebut bola dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (3/5/2017).

Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, merasa senang bisa meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sriwijaya FC, Laga lanjutan Liga 1 ini terlaksana di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5/2017) malam.

Menurut Simon McMenemy, kemenangan timnya dari Sriwijaya FC adalah buah dari kerja keras pemainnya yang termotivasi ingin menang di kandang lawan.

"Strategi saya dijalankan anak-anak dengan baik. Kami berusaha menjauhkan Hilton (Moreira) dan Beto (Alberto Goncalves) dari gawang dan ini berhasil," ujar Simon.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dan bek Dany Saputra memberikan keterangan ke media untuk pra-laga timnya yang dijamu Sriwijaya FC di Palembang, Selasa (2/4/2017).(NOVERTA SALYADI/JUARA.NET)

Dikatakan mantan pelatih Mitra Kukar ini, Sriwijaya FC bermain sangat bagus. Tetapi, Evan Dimas Cs lebih beruntung karena para pemain bermain ngotot dan bisa keluar dari tekanan.

"Kami beruntung mendapat gol dari Tiago (Furtuoso), walaupun sebelumnya sempat mendapat gol balasan dari Beto. Kami lebih beruntung dari Sriwijaya FC," kata Simon.

Baca Juga:

Menurut Simon, dukungan penonton yang datang ke stadion sangat membantu. Tetapi hal itu belum tentu menguntungkan bagi timnya. Karena hasil akhir pertandingan tergantung penerapan teknik di lapangan.

"Kalau kami main di kandang lawan dengan dukungan penonton sangat besar mencapai 5 ribu. Tetapi itu bukan keberuntungan. Saya hanya mengangkat mental anak-anak dan inilah hasilnya," ucapnya.

Simon juga mengomentari tentang kepemimpinan wasit yang masih kurang, sehingga tidak baik untuk kemajuan sepakbola di Indonesia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X