Maung Bandung Mengakui Selalu Sulit Jika Main di Gresik

By TB Kumara - Jumat, 5 Mei 2017 | 06:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (tengah)  berbicara kepada media saat jumpa pers usai laga di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (4/5/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman (tengah) berbicara kepada media saat jumpa pers usai laga di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (4/5/2017) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengakui jika timnya selalu kesulitan jika bermain di Stadion Tri Dharma, Gresik. Selain perlawanan ketat tuan rumah, Persegres Gresik United, faktor pencahayaan stadion yang kurang bagus menjadi penyebabnya.

Persib Bandung memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0, Rabu (3/5/2017) malam. Gol tunggal Persib dicetak oleh Fulgensius Billy Paji Keraf pada masa injury time babak kedua.

Djajang Nurjaman mengungkapkan, sejak menit awal, timnya kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan, penguasaan bola kalah dari tuan rumah.

Selain itu, tim berjulukan Maung Bandung memiliki catatan tidak pernah menang kala bermain di Gresik.

"Sampai kapan pun bermain di sini selalu sulit. Kami memiliki catatan minor setiap bertemu tuan rumah. Saya respek kepada Persegres yang memberikan perlawanan dengan sengit. Selain itu, pencahayaan stadion juga kurang bagus," kata Djadjang.

Baca Juga:

Menanggapi kemenangan itu, Djajang Nurjaman menilai itu sebuah keberuntungan bagi timnya. Ada beberapa peluang Persegres yang gagal dikonversi menjadi gol.

Menurut Djanur, sapaan Djadjang, kerja keras Atep dan kolega layak mendapatkan apresiasi yang lebih. Mereka sudah berjuang dengan sekuat tenaga dengan menampilkan semua kemampuan.

"Saya salut dengan perjuangan pemain. Semoga tiga poin ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya" ujar pelatih asal Majalengka ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.