Persebaya Resmi Putus Kontrak Eks Striker Persija

By TB Kumara - Kamis, 4 Mei 2017 | 00:45 WIB
Striker asal Jakarta, Rachmat Affandi dalam sebuah sesi latihan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker asal Jakarta, Rachmat Affandi dalam sebuah sesi latihan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SURABAYA, JUARA.net – Cedera berkepanjangan striker Persebaya Surabaya, Rachmat Affandi membuat sang pemain gigit jari. Manajemen Persebaya mengambil keputusan dengan mengakhiri kontrak eks striker Persija ini.

Hasil magnetic resonance imaging (MRI) menunjukkan terjadi robek pada meniskus lutut kiri penyerang berusia 32 tahun ini. Cedera pemain yang sebelumnya membela Persija ini tergolong kambuhan.

Menurut dokter tim Persebaya, dr Rachmat Arisatoto, proses penyembuhan cedera serta recovery pasca operasi Rachmat Affandi membutuhkan sampai enam bulan.

Baca juga:

Artinya, Rachmat dipastikan tidak bisa tampil hingga akhir musim. Manajemen Persebaya telah memanggil dan membicarakan masa depan sang pemain. Hasilnya, kedua belah pihak sama-sama memahami atas kondisi ini.

”Pertimbangannya murni karena medis,” ucap Chandra Wahyudi, Direktur Persebaya Surabaya.

”Dengan rentang penyembuhan serta masa recovery begitu lama, Rachmat tidak mungkin bisa kami gunakan tenaganya di kompetisi ini," tuturnya.

Rachmat Affandi terakhir membela Persebaya pada Piala Dirgantara 2017 di Sleman, Maret lalu. Pemain asli Jakarta ini pun belum sekalipun membela Persebaya di Liga 2.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.