Parlin Siagian: Sumatera Utara Perlu Stadion Baru

By Rabu, 3 Mei 2017 | 17:14 WIB
Parlin Siagian saat ditemui di sekretariat Asprov PSSI Medan, Selasa (2/5/2017) sore
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Parlin Siagian saat ditemui di sekretariat Asprov PSSI Medan, Selasa (2/5/2017) sore

Legenda sepak bola Indonesia asal Kota Medan, Parlin Siagian, mengaku kecewa dengan rumput kualitas Stadion Teladan.

Melihat langsung dua pertandingan kandang PSMS Medan ( melawan 757 Kepri FC dan Pro Duta FC) di Stadion Teladan, Parlin Siagian menilai pemain akan kesulitan mengembangkan permainan.

"Sebenarnya dengan kualitas lapangan demikian, yang kasihan pemain. Lapangan terlalu keras membuat bola terlalu liar dan membuat pemain rawan cedera," kata Parlin.

"Apabila stadion tidak terlalu bagus tetapi lapangannya berkualitas, saya pikir tidak terlalu masalah. Ini mau direhab berulang kalipun Stadion Teladan namun kualitas lapangan tidak meningkat, ya sama saja," ucap Parlin kepada JUARA.

Baca Juga: Man United Kehilangan Bailly dan Shaw Jelang Laga-laga Besar Penutup Musim

Menurut pelatih yang mempersembahkan gelar juara perserikatan ini, stadion di Sumatera Utara sudah tertinggal dari provinsi lain.

Kebutuhan akan kualitas lapangan genting di era sepak bola saat ini yang membutuhkan kecerdasan dalam bermain.

"Di Jawa saya pikir kualitas lapangannya bagus. Ini menunjang permainan mereka yang sedap ditonton. Sumut harus segera membangun stadion baru dengan standar FIFA," kata Parlin Siagian.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.