Tren Persegres Negatif, Atep Percaya Diri

By TB Kumara - Rabu, 3 Mei 2017 | 06:01 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

GRESIK, JUARA.net – Jelang pertandingan Persegres Gresik United kontra Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (3/5/2017), kapten Maung Bandung, Atep optimistis. Pemilik nomor punggung tujuh itu percaya diri menuju laga ini.

Atep mengatakan bisa mencuri poin penuh dari tuan rumah pada laga ini. Eks winger Persija ini menilai meski Persegres dalam beberapa laga mengalami tren negatif, tetapi Persib tetap akan bermain ofensif.

Semua itu dilakukan skuat Maung Bandung demi untuk memenangi laga.

Pemain yang dapat julukan Lord Atep oleh suporter Persib ini menjelaskan, dia tidak melihat hasil statistik lawan. Sebab, pemain kelahiran Cianjur ini percaya situasi setiap laga berbeda.

Baca juga:

”Saya tidak melihat statistik lawan. Tetapi, kami akan bermain menekan pada pertandingan ini untuk memenangi laga. Mudah mudahan, target ini bisa tercapai,” kata Atep seusai uji lapangan, Selasa (2/4/2017).

Kiper utama Maung Bandung, I Made Wirawan juga yakin. Namun, eks kiper Persiba Balikpapan itu mewaspadai ancaman dari striker asing Persegres asal Brasil, Patrick da Silva.

Menurut Wirawan, Patrick da Silva adalah pemain depan yang bagus. Tetapi, Persib tidak terfokus satu pemain saja. Selain itu, pertahanan timnya memiliki pemain yang bisa diandalkan.

”Patrick itu pemain bagus tetapi kami siap kerja secara tim. Permainan kami solid dari depan hingga belakang. Jadi, kami optimis bisa ambil poin di sini,” ujar kiper asal Bali itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.