Persib Percaya Diri Meski Tanpa Dukungan Bobotoh

By Budi Kresnadi - Selasa, 2 Mei 2017 | 11:59 WIB
Bobotoh, pendukung fanatik Persib.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bobotoh, pendukung fanatik Persib.

Panpel Persegres melarang suporter Persib hadir jelang laga kedua tim di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (3/5/2017). Panitia beralasan bahwa sedang terjadi keterbatasan kapasitas tribune karena sedang ada renovasi. Namun, Persib tetap percaya diri meski tanpa dukungan bobotoh.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak terlalu khawatir dengan fakta bahwa mereka harus berlaga tanpa sokongan suporter fanatik.

"Tidak kehadiran bobotoh sebenarnya berpengaruh buat tim karena dukungan dari mereka bisa menambah motivasi. Tetapi, saya mengajak pemain untuk tetap menjaga semangat dan motivasi," ujar Djadjang kepada wartawan, Senin (1/5/2017) di Bandung.

Baca Juga:

Djadjang bahan menegaskan Persib siap bertarung merebutkan tiga poin dan melanjutkan tren positif sejak meraih kemenangan perdana musim ini saat menundukkan Sriwijaya FC 2-0 pekan lalu.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini mendukung pihak tuan rumah dalam mencegah bobotoh hadir di Stadion.

Kondisi stadion yang tidak memungkinkan dikhawatirkan bisa membahayakan bobotoh maupun pendukung tuan rumah.

Sejumlah perbaikan saat ini tengah dilakukan di tribune sektor 1, 2, 6, serta Pintu 4. Renovasi diperkirakan baru bisa rampung pada akhir Mei 2017.

"Daripada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan lebih baik jangan dipaksakan untuk datang. Untuk mengobati kekecewaan bobotoh, kami akan berjuang meraih kemenangan," tambahnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.