Dua Alasan Pro Duta Kalah dari PSMS Medan

By Senin, 1 Mei 2017 | 06:01 WIB
Kapten Pro Duta FC, Donny Fernando Siregar (kiri) saat memberikan keterangan seusai timnya dikalahkan PSMS  pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/4/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Kapten Pro Duta FC, Donny Fernando Siregar (kiri) saat memberikan keterangan seusai timnya dikalahkan PSMS pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/4/2017).

MEDAN, JUARA.net – Kapten Pro Duta FC, Donny Fernando Siregar menganggap ada dua alasan atas kekalahan telak timnya dari PSMS Medan. Pada Minggu (30/4/2017) sore, kedua tim bersua pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan.

Donny Fernando Siregar yang juga eks kapten PSMS Medan musim lalu menilai, stamina jadi masalah utama timnya.

”Pertama, menurut saya adalah soal kesiapan fisik pemain. Persiapan singkat membuat fisik kami menurun cepat. Sedangkan PSMS sudah matang persiapannya,” ujar Donny.

Baca juga:

”Persoalan kedua adalah tentang jam terbang pemain muda kami. Saya pikir mereka masih membutuhkan jam pertandingan lagi untuk benar-benar matang di liga,” tuturnya.

Empat gol kemenangan PSMS pada laga ini diawali gol dari sepakan 12 pas Fredyan Wahyu Sugiyantoro. Lalu tiga lainnya disumbangkan Choiril Hidayat, Dimas Sumantri, dan Suhandi.

Tambahan tiga poin dari Pro Duta FC ini membawa tim berjulukan Ayam Kinantan berada di posisi puncak klasemen sementara Grup 1. Sedangkan Pr Duta FC baru punya satu poin.

Sebelum laga kontra PSMS ini, Pro Duta FC ditahan PSBL Langsa dengan skor 2-2 di markas baru mereka, Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.