PSMS Medan Pimpin Grup 1 dengan Modal Pesta Empat Gol

By Senin, 1 Mei 2017 | 01:01 WIB
Selebrasi penyerang PSMS, Choiril Hidayat yang mencetak gol kedua timnya ke gawang Pro Duta FC pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/4/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Selebrasi penyerang PSMS, Choiril Hidayat yang mencetak gol kedua timnya ke gawang Pro Duta FC pada lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Medan, Minggu (30/4/2017).

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan tampil tangguh pada laga kedua Grup 1 Liga 2 musim 2017. Skuat Ayam Kinantan, julukan PSMS, mengalahkan Pro Duta FC empat gol tanpa balas, Minggu (30/4/2017).

Empat gol PSMS Medan pada laga di Stadion Teladan ini dicetak Fredyan Wahyu via sepakan penalti, Choiril Hidayat, Dimas Sumantri, dan Suhandi.

”Bukan maksud mendahului, tetapi hasil ini sudah kami prediksi. Karena dari sisi kualitas dan persiapan, PSMS lebih baik dari Pro Duta,” ucap Mahruzar Nasution, pelatih PSMS.

Baca juga:

”Kekurangan PSMS pasti ada, misalnya untuk lini belakang yang sedikit bocor. Kekurangan - kekurangan inilah yang nantinya akan kami perbaiki di latihan nanti,” tuturnya menambahkan.

Sedangkan asisten pelatih Pro Duta FC, Suyatno mengaku wajar jika PSMS mampu meraih kemenangan. Menurut Suyatno, stamina pemain timnya tak bagus sehingga membuat fokus permainan kurang baik.

”Faktor stamina sangat mempengaruhi. Pemain kami tidak bisa berbuat banyak meski strategi sudah diinstruksikan dengan jelas dan mudah dicerna,” kata Suyatno.

”Masalah skor kalah telak, nanti akan menjadi bahan evaluasi pemain saat latihan."

Asisten Pelatih Pro Duta FC, Suyatno

”Masalah skor kalah telak, nanti akan menjadi bahan evaluasi pemain saat latihan. Kami akan fokus pada laga selanjutnya menghadapi PSPS,” ujarnya.

Tambahan tiga poin ini membawa PSMS menggeser Persiraja Banda Aceh di puncak klasemen Grup 1 dengan raihan enam poin. Sedangkan Persiraja harus puas menempati posisi kedua dengan koleksi empat poin.

Sehari sebelum PSMS menang, Persiraja ditahan imbang tuan rumah PSBL Langsa dengan skor 1-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.