Tak Ubah Starter, Bali United Bangkit dengan 'Resep' Eko Purjianto

By TB Kumara - Minggu, 30 April 2017 | 20:30 WIB
Para pemain Bali United memberikan penghormatan ke pendukungnya seusai mengalahkan tuan rumah Persela  pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Para pemain Bali United memberikan penghormatan ke pendukungnya seusai mengalahkan tuan rumah Persela pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).

LAMONGAN, JUARA.net – Bali United benar benar bangkit dari keterpurukan. Mereka menang pada laga tandang dan catatan bagus ini tak lepas dari ’resep’ Eko Purjianto sebagai pelatih sementara skuat Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017) sore, Fadil Sausu dan kolega mengalahkan tuan rumah Persela dengan skor tipis 1-0 pada pekan ketiga Liga 1.

Sebagai pelatih berstatus caretaker Bali United, Eko Purjianto mengapresiasi kerja keras pemainnya dari menit pertama hingga akhir.

Menurut pria 41 tahun ini, pemain Bali United menunjukkan semangat yang tinggi untuk mengambil poin maksimal sebagai obat kecewa dua kekalahan mereka sebelumnya.

Baca juga:

”Yang pertama, kami tentu bersyukur dengan hasil ini. Ke sini, kami sudah bertekad untuk ambil poin di Surajaya,” kata Eko selepas laga.

Eks asisten pelatih timnas U-19 Indonesia ini menjelaskan, pada pertandingan tersebut dia tidak mengubah permainan secara keseluruhan. Eko hanya menambahkan beberapa taktik dan strategi.

”Benar, saya tidak banyak mengubah komposisi pemain. Saya hanya sedikit menambahkan taktik dan strategi saja,” ujar Eko.

Hal yang sama dikemukakan winger muda Bali United, Miftahul Hamdi. Pemain asal Aceh ini bersyukur atas hasil positif yang diperoleh timnya.

”Kami bersyukur dengan hasil positif ini, mudah mudah akan berlanjut pada laga berikutnya,” ucapnya singkat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X