Ini Komentar Pelatih Persib setelah Kemenangan Perdana di Liga 1

By Fifi Nofita - Sabtu, 29 April 2017 | 23:39 WIB
 Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani pemainnya Atep ‎(tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (kiri) ditemani pemainnya Atep ‎(tengah) saat konferensi pers seusai laga kontra Sriwijaya FC di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 setelah menaklukan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017). Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Atep dan Febri Hariyadi.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bersyukur pasukannya bisa meraih poin penuh.

Pasalnya, pada laga tersebut tim berjuluk Laskar Wong Kito mampu memberikan perlawanan dan merepotkan barisan pertahanan anak asuhnya.

Menurut statistik Labbola, Sriwijaya melepas hingga 15 tembakan ke gawang I Made Wirawan, termasuk tujuh usaha tepat sasaran.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Maung Bandung setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan Arema FC dan PS TNI.

"Pertama-tama saya panjatkan syukur kepada Allah SWT, karena pada malam ini kami bisa menang dengan skor 2-0 di laga yang berat," kata Djadjang seusai pertandingan.

Baca Juga: Toulon Tournament, 'Ayah' bagi Bintang-bintang Kelas Dunia

"Saya juga respek kepada Sriwijaya yang memberikan perlawanan sangat luar biasa sehingga pertandingan berlangsung sengit dan enak untuk ditonton," jelasnya.

Selain itu, pelatih asal Majalengka ini memuji penampilan pasukannya yang bermain penuh semangat untuk mengamankan poin penuh.

Target untuk meraih hasil maksimal bisa didapat oleh tim kebanggaan bobotoh ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X