Persela Waspadai Potensi Kebangkitan Bali United

By TB Kumara - Sabtu, 29 April 2017 | 23:17 WIB
Media Officer Persela, Angga (kiri) bersama pelatih Persela, Heri Kiswanto (tengah), saat jumpa awak media di Sekretariat Persela, Sabtu (29/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Media Officer Persela, Angga (kiri) bersama pelatih Persela, Heri Kiswanto (tengah), saat jumpa awak media di Sekretariat Persela, Sabtu (29/4/2017).

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, optimistis meraih hasil sempurna saat melawan Bali United, Minggu (30/4/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan, asal anak didiknya bermain konsisten sepanjang pertandingan.

Bali United belum merengkuh satu poin pun pada pagelaran Liga 1 ini. Mereka kalah 0-2 pada laga pembuka di Madura United sebelum tumbang 1-2 di kandang sendiri lawan tim kuat Persipura.

Herkis, sapaan akrab pelatih Persela tersebut, menilai secara keseluruhan, Bali United tetap tim kuat yang bisa bangkit kapan pun.

Untuk itu, ia berharap para pemainnya konsisten sejak awal untuk meraih kemenangan kedua di kandang setelah membungkam Madura 2-0 akhir pekan lalu.

"Saya berharap pemain tidak lengah dan mewaspadai kebangkitan Bali United. Meski sudah beberapa kali kalah, tetap saja mereka tim yang kuat," ujar Herkis.

Herkis menambahkan bahwa apapun bisa terjadi dalam sepak bola karena banyak hal yang tidak terduga.

Oleh karena itu, ia menghimbau Choirul Huda cs tampil konsisten untuk mendapatkan poin penuh di depan LAmania julukan suporter Persela.

Saat ditanya tentang kondisi pemain depan asal Brasil, Ivan Carlos, yang sedikit mengalami problem pada latihan terakhir. Eks pelatih PSS Sleman ini masih akan melihat perkembangan pemain hingga besok.


Penyerang Persela, Ivan Carlos terperosok di saluran air dalam stadion Surajaya saat melakukan selebrasi golnya ke gawang Madura United di laga lanjutan Liga 1.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Menurutnya, secara mental Ivan Carlos siap jika diturunkan. Jika tidak, ia sudah menyiapkan pengganti di sektor lini depan untuk laga besok.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X