Odemwingie Kecewa meski Cetak Gol Lagi

By Suci Rahayu - Sabtu, 29 April 2017 | 22:23 WIB
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).

Torehan satu gol ke gawang Mitra Kukar rupanya tidak cukup untuk membuat Peter Odemwingie puas. Wajar, Odemwingie gagal memberikan tiga poin pada laga yang berlangsung hari Jumat (28/04/2017) di Stadion Ratu Pamelingan.

Odemwingie mencetak gol cepat pada menit ke-2 pada saat Madura United menjamu Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 2.

Namun, pada akhirnya, gol pemain berusia 34 tahun tersebut hanya memberi Madura United satu poin karena laga berkesudahan dengan skor 2-2.

“Saya kecewa hari ini, kami harusnya bisa mendapatkan tiga poin. Tetapi, kami harus bisa belajar dari pertandingan ini. Kami harus bisa menang karena mendapatkan banyak peluang cetak gol,” buka Odemwingie.

“Setiap kali mencetak gol, saya selalu berharap untuk bisa meraih tiga poin. Tetapi, saya sudah bicara dengan pelatih, tim ini punya potensi bagus dan pemain muda. Hanya kami belum bisa menampilkannya dengan maksimal saja,” sambungnya.


Penyerang Madura United, Peter Odemwingie, beraksi pada laga kontra Mitra Kukar dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Eks pemain Stoke City ini pun ingin Laskar Sape Kerap menyerap banyak pelajaran dari laga melawan Mitra Kukar.

Selain untuk lebih efektif dalam mencetak gol, Odemwingie juga ingin para pemain tetap fokus selama 90 menit laga.

Odemwingie tidak ingin Madura United kecolongan pada menit-menit akhir, seperti kala kebobolan oleh gol Anindito Wahyu pada menit ke-82.

Sebelumnya, pada laga melawan Persela, Madura United juga kebobolan pada menit ke-90 oleh aksi Ivan Carlos.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.