Bali United Siap Rebut Tiga Poin di Surajaya

By TB Kumara - Sabtu, 29 April 2017 | 21:31 WIB
Yabes Roni (kiri) bersama caretaker Bali United, Eko Purjianto (tengah), saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (29/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Yabes Roni (kiri) bersama caretaker Bali United, Eko Purjianto (tengah), saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Sabtu (29/4/2017).

Semangat baru diusung Pasukan Tridatu, julukan Bali United, saat menghadapi Persela Lamongan, Minggu (30/4/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Yabes Roni dan kolega tidak terpengaruh dengan pergantian pelatih dan siap membawa pulang tiga poin.

Caretaker Bali United, Eko Purjianto, mengatakan timnya datang ke Lamongan dengan membawa 22 pemain termasuk marquee player mereka, Nick van der Velden.

Eko juga menyampaikan Irfan Bachdim dkk sudah siap pada laga nanti. Mereka sama sekali tidak terpengaruh pemecatan pelatih kepala, Hans-Peter Schaller, dan optimistis dapat mengambil tiga poin di Surajaya.

"Pemain kami sudah siap. Kondisi fisik dan mental pemain bagus. Kami siap membawa pulang poin. Nick van der Velden nanti akan kami mainkan," kata Eko.

Baca Juga:

Eks asisten pelatih timnas U-19 ini menambahkan dirinya mewaspadai semua pemain tuan rumah yang memiliki karakter bermain cepat dan ngotot.

Untuk itu, Eko berharap pemainnya bermain dengan semangat tinggi.

"Karakter pemain Persela bermain cepat dan ngeyel. Kami akan mewaspadai semua pemain mereka pada laga nanti," ujar sang pelatih sementara.

Di tempat yang sama, winger Bali United, Yabes Roni, optimistis timnya bisa mengalahkan Persela Lamongan di depan suporternya. Dirinya siap memberikan penampilan terbaik untuk laga nanti.

"Saya sudah siap secara fisik dan mental. Saya yakin bisa membawa pulang tiga poin di sini," kata Yabes.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.