Momo Sissoko Senang Bisa Curi Poin di Madura

By Suci Rahayu - Sabtu, 29 April 2017 | 20:45 WIB
Aksi marquee player Mitra Kukar, Mohammed Lamine Sisoko, saat laga pekan ketiga Liga 1 melawan Madura United yang berujung dengan skor akhir 2-2 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (28/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi marquee player Mitra Kukar, Mohammed Lamine Sisoko, saat laga pekan ketiga Liga 1 melawan Madura United yang berujung dengan skor akhir 2-2 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (28/4/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed "Momo" Sissoko mengaku cukup puas seusai laga melawan Madura United. Meski hanya mendapatkan satu poin, Sissoko senang karena menilai laga berjalan sulit.

Pada pekan ketiga Liga 1, Momo Sissoko tampil penuh membela Mitra Kukar melawan Madura United, Jumat (28/4/2017), di Stadion Ratu Pamelingan.

Mitra Kukar mampu mencuri satu poin seusai menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 2-2.

“Saya senang dengan pertandingan hari ini. Kami mendapatkan satu poin, bermain cukup bagus, dan saya menikmati laga ini,” kata Sissoko.


Ekspresi marquee player Mitra Kukar, Mohammed Sisoko, saat laga pekan ketiga Liga 1 melawan Madura United yang berujung dengan skor akhir 2-2 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (28/4/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Baca Juga:

Sementara itu, Jafri Sastra turut memberikan penilaian yang cukup positif tentang aksi Sissoko pada laga tersebut.

Namun, pelatih Mitra Kukar itu meminta publik untuk tidak berekspektasi yang terlalu tinggi pada pemain asal Mali ini.

“Sissoko baru dua kali bermain dan satu minggu dengan tim, jadi tidak bisa dibandingkan dengan dirinya saat masih bermain di Juventus atau Liverpool. Perbedaannya tentu saja masih jauh juga dengan level di Eropa,” kata Jafri.

Bukan tanpa alasan jika Jafri meminta publik untuk tidak terlalu banyak berharap pada Sissoko.

Pasalnya, gelandang berusia 32 tahun itu baru menjalani musim pertamanya bermain di Indonesia.

“Saya pikir dia masih butuh adaptasi dengan rekan-rekannya dan dengan sepak bola Indonesia,” kata Jafri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X