Widodo CP Kandidat Kuat Pengganti Schaller di Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 29 April 2017 | 18:50 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, saat mendampingi timnya kala dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (8/12/2016) petang.

Beberapa nama kandidat pelatih pengganti Hans-Peter Schaller, yang dipecat manajemen Bali United pasca kekalahan 1-2 tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dari Persipura, Minggu (23/4/2017) lalu, kini terus bermunculan.

Bocoran dari lingkaran dalam manajemen menyebutkan bahwa Widodo Cahyono Putro, yang belum lama ini diberhentikan Sriwijaya FC, bakal segera merapat.

Ia siap bertemu petinggi klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ini. Widodo dikabarkan akan menemui sang pemilik klub, Pieter Tanuri, pada Minggu nanti di Jakarta. 

Baca Juga:

"Ya, mungkin mereka akan membicarakan tawaran Bali United itu," ujar sumber JUARA.net di lingkaran dalam manajemen Bali United yang tak mau namanya dicantumkan.

Kandidat lain yang juga disebut-sebut adalah eks pelatih Arema Cronus asal Sarajevo, Bosnia-Herzegovina, Milomir "Milo" Seslija.

"Kalau untuk Milo juga sudah ada pembicaraan serius dengan manajemen Bali United," ucap sumber internal tersebut.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X