Pelatih Persija Waspadai 4 Pilar PSM Makassar

By Segaf Abdullah - Sabtu, 29 April 2017 | 16:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kanan), bersama striker Luiz Junior (kiri), dalam jumpa pers pralaga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/4/2017).
DOK. PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kanan), bersama striker Luiz Junior (kiri), dalam jumpa pers pralaga kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/4/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyinggung empat pilar PSM Makassar yang berpotensi menjadi momok bagi timnya. Menurut dia, sang lawan memiliki tiga pemain asing dan satu pemain lokal yang mumpuni.

Tiga pemain asing tersebut ialah duo gelandang asal Belanda, Marc Klok dan Willem Jan Pluim, serta striker dari Brasil, Reinaldo Costa.

Sementara itu, untuk pemain lokal, Teco, sapaan Stefano Cugurra, menyebutkan nomor punggung yang dikenakan winger M Rahmat.

"Kami sudah memantau dua laga PSM. Mereka punya pemain asing bagus dari Belanda dan Brasil," ucap Teco dalam sesi jumpa pers pralaga, Sabtu (29/4/2017).

Baca Juga:

"Saya juga melihat pemain bernomor punggung 11 (M Rahmat) benar-benar cepat. Dia memiliki kualitas," tutur pelatih asal Brasil itu.

Mewakili pemain, striker asing Persija, Luiz Junior, berhasrat menambah koleksi gol pada laga ini. Dalam dua pekan awal Liga 1, sang pemain sudah mengemas dua gol.

"Saya senang sekali berada di Persija dan mendapatkan kepercayaan. Saya ingin cetak gol melawan PSM, tetapi yang terpenting adalah kemenangan," tutur eks bomber Barito Putera itu.

Pada pekan ketiga Liga 1, Persija bakal dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017).

Laga ini juga bakal disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18.30 WIB.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.