Tantangan Baru Didier Zokora, Sang Maestro Baru Semen Padang

By Minggu, 30 April 2017 | 07:23 WIB
Gelandang Didier Zokora (tiga dari kanan) diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Semen Padang untuk Liga 1 musim 2017 di Wisma Indarung, Padang, Senin (24/4/2017) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Gelandang Didier Zokora (tiga dari kanan) diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Semen Padang untuk Liga 1 musim 2017 di Wisma Indarung, Padang, Senin (24/4/2017) sore.

Semen Padang akhirnya memastikan penggunaan marquee player untuk Liga 1. Sebagai antisipasi cederanya gelandang bertahan asal Korsel, Ko Jaesung, manajemen pun resmi mengontrak Didier Zokora, Senin (24/4). 

Penulis: Yosrizal

Sang bintang sendiri rupanya tak mau membuang-buang waktu.

Eks penggawa timnas Pantai Gading dengan 123 cap dan pernah memenangi Piala Liga Inggris 2007/08 bersama Tottenham serta Copa del Rey 2009-2010 dengan Sevilla langsung ikut berlatih dengan rekan-rekannya di hari itu.

Kontributor Tabloid BOLA, Yosrizal, mendapat kesempatan bertanya-jawab langsung dengan pemain berusia 36 tahun yang dijuluki Si Maestro tersebut. Berikut ini wawancaranya:

Halo, Zokora. Apa kabar?

Halo. Selamat siang. Kabar saya baik.

Anda sudah dua hari bergabung dengan Semen Padang. Bagaimana komentar Anda?

Saya senang bisa bermain di sini. Semen Padang merupakan tim bagus dan punya pelatih bagus. Semen Padang juga punya manajemen bagus. Saya sudah berbicara dengan presiden klub dan dia menjelaskan bahwa tim ini dikelola secara profesional.

Nilmaizar juga merupakan pelatih bagus. Pemain lainnya pun hebat. Suasana kekeluargaan di sini juga baik, saya tidak seperti pemain yang baru datang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.