Osvaldo Lessa Waspadai Motivasi Pemain Persib

By Budi Kresnadi - Sabtu, 29 April 2017 | 03:15 WIB
Pelatih Osvaldo Lessa memberikan keterangan ke media saat jumpa pers laga Sriwijaya FC yang dijamu Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Osvaldo Lessa memberikan keterangan ke media saat jumpa pers laga Sriwijaya FC yang dijamu Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (28/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Sriwijaya FC yang akan dijamu Persib Bandung, Sabtu (29/4/2017). Main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pelatih Osvaldo Lessa mewaspadai motivasi pemain tuan rumah.

Sebab, Persib memburu kemenangan perdana pada Liga 1 musim 2017. Pelatih Sriwjaya FC, Osvaldo Lessa mengatakan hasil imbang yang diraih Persib pada dua laga sebelumnya mengatrol motivasi Atep Cs.

”Main di depan suporter fanatiknya, mereka pasti akan menyerang sejak menit pertama. Kalau tidak hati-hati, ini bahaya buat kami,” kata Lessa, Jumat (28/4/2017).

Eks pelatih Persipura ini menilai Persib merupakan tim tangguh yang memiliki banyak pemain  berkualitas bagus, baik lokal maupun asing.

Baca juga:

Namun, Lessa mengakui tak gentar karena tim asuhannya juga diperkuat pemain dengan kemampuan bagus pula. Dia juga senang karena pemain Sriwijaya FC sudah mengerti keinginannya sebagai pelatih.

”Kami sudah menyiapkan strategi dan taktik untuk lawan Persib. Besok, Sriwijaya ada komitmen menyajikan permainan yang bagus, karena bagi kami setiap pertandingan adalah final,” tutur Lessa.

Menurut pelatih asal Brasil ini, skuat Laskar Wong Kito akan menurunkan kekuatan terbaik termasuk penyerang Hilton Moreira. Walau, pemain produktif itu dikabarkan dalam kondisi kurang prima.   

”Saya biasa bilang ke pemain untuk main 100 persen setiap pertandingan. Sakit sedikit itu bukan masalah. Kondisi dia (Hilton) memang belum 100 persen, tetapi pasti main,” ucap Lessa.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.