Bawa 20 Pemain, Mitra Devata Siap Hadapi Tim Persib All Star

By Yan Daulaka - Jumat, 28 April 2017 | 21:02 WIB
Para pemain Veteran Mitra Devata menyempatkan foto bersama di Lapangan Jimbaran, Kamis (27/4/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain Veteran Mitra Devata menyempatkan foto bersama di Lapangan Jimbaran, Kamis (27/4/2017).

Klub veteran Mitra Devata yang bermarkas di Bali bertolak ke kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (28/4/2017) siang. 

Memboyong 20 pemain, klub yang berisikan mantan-mantan pesepakbola di Bali ini akan mengadakan pertandingan persahabatan melawan tiga tim di Bandung, dua di antaranya adalah Persib All Star dan Legend Persib.

Satu tim lainnya adalah Persim Maros All Star.

Laga pertama akan berlangsung, Jumat (28/4/2017) malam di Lapangan Football Plus UPI Bandung kontra dua tim sekaligus, yakni Persib All Star yang diperkuat Robbi Darwis, Asep Dayat, Budiman Yunus dan Suwita Pata serta Persim Maros All Star.

"Ini pertandingan trofeo. Pertama kami melawan Persib All Star baru lawan Maros. Berikutnya, Maros menghadapiPersib All Star,"ujar Komang Mariawan, penyerang Veteran Mitra Devata.

Baca Juga:

Selanjutnya pada Sabtu (29/4/2017) sore di Lapangan Ladoya, giliran Persib Legend yang akan diuji Mitra Devata.

Mitra Devata digagas pengusaha dan kontraktor asal Semarang, Jawa Tengah, Purwanto Iman Santoso.

Mereka akan menurunkan Ida Bagus Mahayasa (eks striker Gelora Dewata), I Wayan Gangga Mudana (eks Persija), Johan Charles (eks PS Sumbawa), Bayu Sutha (eks Persib), Komang Mariawan (eks PKT Bontang) hingga pemain asal Brasil, Anderson da Silva (eks Persebaya) dan Gustavo Chena (eks Persegres).

Sementara, Persib Legend selain tetap diperkuat mantan palang pintu timnas, Robbi Darwis juga ada Yadi Mulyadi, Yusuf Bachtiar hingga Chairil Rifo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.