Balik dari London, Bambang Pamungkas Dibawa Persija ke Makassar

By Segaf Abdullah - Jumat, 28 April 2017 | 20:44 WIB
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas melompat melakukan sundulan dan bek timnas U-22, I Putu Gede Juni Antara melihat terpana pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persija, Bambang Pamungkas melompat melakukan sundulan dan bek timnas U-22, I Putu Gede Juni Antara melihat terpana pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memboyong 20 pemain untuk laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017). Nama Bambang Pamungkas kembali masuk dalam daftar, setelah sebelumnya absen karena ke London.

Sebelumnya, Bambang Pamungkas absen dalam dua pekan awal Liga 1. Pesepak bola asal Salatiga ini absen karena ke London.

Bepe, sapaan Bambang, ditunjuk salah satu perusahan asuransi terkemuka untuk menukangi tim asal Indonesia dalam turnamen yang digelar di White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur.

Persija juga sudah bisa menurunkan gelandang timnas U-22, Muhammad Hargianto. Sang pemain baru balik ke pemusatan latihan skuat muda Merah Putih pada 7-10 Mei 2017.

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, menegaskan bahwa kondisi pemain yang diberangkatkan tidak ada masalah. Akan tetapi, Arthur Irawan dan Ryuji Utomo kembali tidak masuk daftar.

Baca juga:

"Semua pemain yang dibawa dalam kondisi bagus. Seusai laga terakhir, kami mencoba mengembalikan kebugaran mereka di sela-sela latihan taktik," ucap Teco, Jumat (28/4/2017).

"Saya juga sudah mengamati permainan PSM. Kami harus mewaspadai beberapa pemain terutama pemain asingnya," tutur pelatih asal Brasil itu.

Persija belum terkalahkan dalam dua pekan awal Liga 1 musim 2017. Pada pertemuan terakhir, duel eks tim perserikatan ini dimenangkan oleh tim ibu kota di rumah sang lawan.

Berikut ini adalah 20 pemain Persija untuk laga kontra PSM Makassar:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.