Dijamu Persib, 'Marquee Player' Sriwijaya FC Datang ke Bandung

By Noverta Salyadi - Jumat, 28 April 2017 | 18:01 WIB
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam dalam sebuah penampilan pada laga TSC 2016 saat melawan tuan rumah Persela Lamongan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam dalam sebuah penampilan pada laga TSC 2016 saat melawan tuan rumah Persela Lamongan.

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC akan dijamu Persib Bandung pada Sabtu (29/4/2017) untuk laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017. Sriwijaya FC memboyong 21 pemain dalam laga tandang ini dan marquee player mereka juga akan ke Bandung.

Dari 21 pemain yang dibawa ke Bandung tersebut terdapat nama Hilton Moreira, yang masih mengalami cedera, serta kapten Yu Hyun Koo.

Sementara itu, Bio Paulin, Ichsan Kurniawan, dan Ahmad Maulana tidak termasuk dalam daftar pemain yang diboyong ke Bandung.

Untuk marquee player Sriwijaya FC, Tijani Belaid, belum termasuk dalam daftar pemain yang akan dipasang pada pertandingan melawan Persib Bandung.

”Saya siap untuk bermain dengan Persib. Saya tidak ada masalah dengan tangan karena akan bermain dengan kaki."

Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Mauro Moreira.

Namun, pemain berpaspor Tunisia kelahiran Prancis ini seusai rencana aka nada di Bandung akhir pekan ini. Ya, mantan gelandang Inter Milan ini bertemu manajemen Sriwijaya FC pada Sabtu pagi.

Sedangkan Hilton mengaku masih merasakan nyeri pada tangannya. Tetapi, dia tetap siap bermain dan perban di tangan Hilton baru saja dibuka.

”Saya siap untuk bermain dengan Persib. Saya tidak ada masalah dengan tangan karena akan bermain dengan kaki,” ujar Hilton.

Menurut Hilton, para pemain timnyas sekarang dalam motivasi yang tinggi. Sehingga, mereka tidak gentar akan berhadapan dengan tim manapun.

Pertemuan dengan Persib Bandung pun menjadi sangat penting bagi Sriwijaya FC.

”Ini bukan karena Persib adalah tim besar dan sekarang menjadi sorotan karena mempunyai (Michael) Essien. Tetapi, Sriwijaya FC juga tidak ingin kalah sehingga kehilangan poin,” tutur Hilton.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X