Gol Cepat Peter Odemwingie Gagal Menangkan Madura United

By Segaf Abdullah - Jumat, 28 April 2017 | 17:18 WIB
Aksi marquee player Madura United, Peter Odemwingie (kiri), pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 kontra Mitra Kukar di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi marquee player Madura United, Peter Odemwingie (kiri), pada laga pekan ketiga Liga 1 musim 2017 kontra Mitra Kukar di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017).

Gol Peter Odemwingie belum mampu memberikan kemenangan kedua Madura United (MU). MU ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh tamunya Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017).

Pada laga pekan ketiga Liga 1 ini, Madura United (MU) memulai laga dengan sempurna. Menerima umpan panjang dari lini tengah, Peter Odemwingie sukses membuka keunggulan timnya lewat sepakan jarak dekat pada menit kedua.

Mitra Kukar tersentak. Beberapa peluang pun dihadirkan tim asuhan Jafri Sastra. Namun, sundulan Momo Sissoko enam menit berselang masih ditangkah dengan mudah oleh kiper MU, Hery Prasetyo.

Mitra Kukar baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Umpan via sepak bebas Septian David Maulana mampu diteruskan menjadi gol lewat tandukan Marclei Santos.

Laga berjalan dalam tempo sedang selepas skor imbang 1-1. Hingga paruh pertama kelar, kedudukan seri tersebut belum berubah.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, MU kembali mengambil kendali serangan. Maklum, Asep Berlian dkk bertindak sebagai tuan rumah.

Hasilnya, belum genap sepuluh menit paruh ini berjalan, Dane Milovanovic sukses membuat tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut kembali unggul menjadi 2-1.

Dane menyelesaikan skema serangan apik MU dengan kaki kirinya. Kiper Mitra, Gerri Mandagi, pun gagal mengantisipasi arah bola yang menuju sudut kiri gawangnya.

Kemenangan MU di depan mata, buyar pada menit ke-82. Pemain pengganti Mitra, Anindito Wahyu, sukses memaksakan laga berakhir dengan hasil sama kuat 2-2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X