Bejo Sugiantoro Ingin Persik Kediri Terus Tampil Menghibur

By Suci Rahayu - Jumat, 28 April 2017 | 23:45 WIB
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers seusai melawan Perssu Sumenep dalam laga Indofood Liga 2 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Kamis sore (27/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro, saat jumpa pers seusai melawan Perssu Sumenep dalam laga Indofood Liga 2 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Kamis sore (27/04/2017).

Aura kepuasan tampak jelas dari raut wajah pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro. Pasalnya, pelatih berusia 40 tahun itu sukses memberikan kemenangan dan penampilan yang menghibur pada laga perdana Persik di Liga 2.

Persik Kediri menjalani laga perdananya di Liga 2 tanpa ancaman berarti. Bermain di markasnya, Stadion Brawijaya pada Kamis (27/04/2017) sore, tim berjulukan Macan Putih ini sukses melumat tamunya Perssu Sumenep dengan empat gol tanpa balas.

Pesta gol Persik di laga tersebut dibuka oleh gol Ferry Rahmad Kurniawan yang kemudian disusul oleh dua gol dari Abdul Rahman Abanda.

Gol pamungkas Persik dicetak oleh pemain pengganti, Rahman.

"Kami tampil seperti yang sudah direncanakan dalam satu minggu terakhir. Saya berharap agar tim ini tidak hanya terus menang, tetapi juga terus tampil menghibur seperti pada laga ini," kata Bejo Sugiantoro seusai pertandingan.

Baca Juga:

Dengan karakter yang ditampilkan seperti pada laga melawan Perssu, Bejo cukup optimistis Persik bisa bersaing di Liga 2.

Namun, ia ingin Febly Gushendra dan kawan-kawan fokus saja terhadap permainan sendiri, tidak terpecah oleh permainan lawan.

"Lawan siapa pun, baik itu tandang maupun kandang, kami akan tampil dengan gaya bermain sendiri, seperti yang ditampilkan hari ini. Kami tidak perlu merisaukan tim lain dan fokus saja pada gaya bermain sendiri," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.