Dua Gol Abanda untuk Kekuatan Positif Persik Berjuang di Liga 2

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 23:31 WIB
Selebrasi pemain Persik, Abdul Rahman Abanda seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi pemain Persik, Abdul Rahman Abanda seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017).

Penyerang Persik Kediri, Abdul Rahman Abanda senang dengan torehan dua gol yang ia cetak saat laga melawan Perssu Sumenep. Abanda ingin golnya pada laga ini membuat rasa percaya diri para pemain Persik menjadi lebih baik.

Abdul Rahman Abanda sukses mencetak dua gol ke gawang Perssu pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/04/2017).

Dua gol Abanda membawa Persik menang dengan skor 4-0. Dua gol Persik lain dicetak oleh Ferry Rahmad Kurniawan dan Rahman.

Abanda mempersembahkan dua golnya tersebut kepada para pemain Persik. Ia berharap gol dan kemenangan ini jadi modal positif untuk laga selanjutnya, saat Persik tandang ke markas PS Mojokerto Putra.

Baca juga:

”Saya persembahkan gol ini untuk tim. Saya harap bisa memberikan rasa percaya diri, apalagi setelah ini kami akan laga away. Semoga ini jadi tren positif,” tutur Abanda.

Kontribusi positif yang diberikan Abanda tentu saja membuat pelatih Bejo Sugiantoro sangat senang. Bejo menilai bahwa eks penyerang PSM Makassar itu menjalankan tugas di lini depan dengan sempurna.

”Abanda memang terlambat bergabung. Tetapi kalau punya kualitas yang seperti dia, ini jadinya. Dia langsung memberikan pengaruh pada tim. Ia bermain sempurna sebagai target man,” tutur Bejo memuji.

Sebagai informasi, Abanda adalah pemain terakhir yang bergabung dengan Persik untuk persiapan Liga 1.

Abanda bahkan baru empat kali mengikuti sesi latihan bersama dengan Persik sebelum tampil pada laga melawan Perssu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.