Perssu Akui Kalah Kelas dari Persik Kediri

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 23:01 WIB
Pelatih Perssu, Danur Dara (kanan) saat mendampingi timnya yang dijamu Persik pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Perssu, Danur Dara (kanan) saat mendampingi timnya yang dijamu Persik pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017) sore.

Pelatih Perssu Sumenep, Danur Dara mengakui bahwa tim asuhannya kalah kelas dari Persik Kediri. Ia tak segan untuk menyebut bahwa permainan Persik sangat layak untuk memenangi laga.

Perssu Sumenep tak bisa berbuat banyak saat tandang ke markas Persik di Stadion Brawijaya, Kediri pada Kamis (27/04/2017) sore.

Pada laga lanjutan Liga 2 ini, skuat berjulukan Laskar Kuda Terbang Emas harus kalah telak empat gol tanpa balas.

”Secara keseluruhan, Persik sangat layak menang,” kata Danur usai pertandingan.

”Saya kecewa dengan hasil pertandingan ini. Saya menilai bahwa para pemain tidak menjalankan instruksi dengan baik."

Pelatih Perssu, Danur Dara

Danur menilai bahwa empat gol yang bersarang tak lepas dari kegagalan para pemain tampil sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan.

Sebelum laga, Danur sudah meminta para pemain disiplin antisipasi serangan sayap Persik.

”Saya kecewa dengan hasil pertandingan ini. Saya menilai bahwa para pemain tidak menjalankan instruksi dengan baik. Sejak awal, saya bilang jangan beri kesempatan lawan main di sayap," ucapnya.

Baca juga: Oscar Cetak Gol, Klub Jepang Menang Besar

Bagi Perssu, ini merupakan kekalahan kedua beruntun di Liga 2. Sebelumnya, Joko Sugiarto Cs juga menelan kekalahan saat berjumpa dengan PS Mojokerto Putra.

Danur pun memberi indikasi bahwa ia akan melakukan banyak evaluasi demi bisa bersaing.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X