Slamet Nurcahyo: Mitra Kukar Tidak Spesial

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 22:45 WIB
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo saat dihadang kiper Persela, Khoirul Huda, pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo saat dihadang kiper Persela, Khoirul Huda, pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam.

Gelandang senior Madura United, Slamet Nurcahyo menilai bahwa aksi yang sejauh ini ditampilkan oleh Mitra Kukar di Liga 1 masih belum spesial. Pemain berusia 33 tahun ini optimistis bisa mengemas poin penuh saat berjumpa dengan Mitra Kukar, Jumat (28/4/2017).

Sejauh ini, Mitra Kukar sudah menjalani dua laga di Liga 1. Pada laga pertama, skuat berjulukan Naga Mekes kalah dengan skor 1-2 di kandang Barito Putera.

Pada laga kedua saat bermain di markasnya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar diimbangi oleh PSM Makassar dengan skor 1-1.

Mitra Kukar kalau lihat dua pertandingan kemarin mereka tidak begitu spesial bermainnya. InsyaAllah, kami bisa dapat poin pada laga nanti,” tutur Slamet Nurcahyo.

Baca juga:

Selain mematok target kemenangan, eks pemain Persibo Bojonegoro juga akan berupaya untuk membobol gawang Mitra Kukar pada laga kandang ini.

”InsyaAlla, saya siap cetak gol jika ada peluang,” ucap Slamet yang sejauh ini belum mencetak gol di Liga 1.

Terkait kick-off pertandingan yang akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB, Slamet memastikan bahwa hal itu tidak jadi masalah yang serius.

Meski pada dua laga sebelumnya, mereka selalu bermain malam hari, Slamet yakin Madura United siap main saat siang.

”Tidak ada persiapan khusus karena kami setiap latihan juga mulai pukul 14.30 WIB. Jadi dengan adaptasi cuaca tidak ada masalah,” katanya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.