Mitra Kukar Memburu Pelampiasan Kecewa di Markas Madura United

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 21:10 WIB
Trio Mitra Kukar, Yogi Rahadian, Zulham Zamrun, dan Oh In-kyun saat membela timnya kontra Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Trio Mitra Kukar, Yogi Rahadian, Zulham Zamrun, dan Oh In-kyun saat membela timnya kontra Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo.

Mitra Kukar memasang target tinggi saat berjumpa dengan Madura United pada lanjutan Liga 1, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jumat (28/4/2017).

Skuat Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, datang ke markas Madura United dengan membidik target membawa pulang tiga poin.

Target tersebut diucapkan langsung oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Menurut Jafri, target itu dipatok sebagai pengganti karena mereka gagal meraih tiga poin pada dua laga awal Liga 1.

”Sissoko dalam kondisi yang lebih baik, tidak ada masalah dengannya. Tadi pagi, dia berlatih selama satu jam dan tidak ada kendala."

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

”Dua pertandingan yang sudah kami jalani hasilnya tidak seperti yang kami inginkan. Kami datang ke Madura membawa target tinggi. Kami ke sini untuk bisa mendapatkan tiga poin,” kata Jafri.

Mitra Kukar hanya mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Naga Mekes kalah dari Barito Putera pada laga pertama untuk partai tandang.

Sementera itu, Bayu Pradana dan kawan-kawan nyaris kalah dan hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya PSM Makassar.

Baca juga:

Keinginan Mitra Kukar untuk mendapatkan poin penuh pada lawatan kali ini ditunjang dengan semua pemain yang berada dalam kondisi bugar.

Jafri bahkan bisa memastikan bahwa gelandang Mohamed Sissoko bisa tampil dan berada di kondisi yang lebih baik.

”Sissoko dalam kondisi yang lebih baik, tidak ada masalah dengannya. Tadi pagi, dia berlatih selama satu jam dan tidak ada kendala. Sissoko bilang, dia siap main untuk lawan Madura United,” ucap Jafri, Kamis (27/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.