Momo Sissoko Dianggap Biasa Oleh Madura United

By Suci Rahayu - Kamis, 27 April 2017 | 20:15 WIB
Trio Madura United, Fabiano Rosa Beltrame, Angga Saputra, dan Bayu Gatra Sanggiawan (dari kiri ke kanan) jelang laga kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Trio Madura United, Fabiano Rosa Beltrame, Angga Saputra, dan Bayu Gatra Sanggiawan (dari kiri ke kanan) jelang laga kontra tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4/2017) malam.

PAMEKASAN, JUARA.net – Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira meminta anak asuhnya untuk tidak silau dengan marquee player Mitra Kukar, Mohamed ’Momo’ Sissoko. Gomes ingin individu Sissoko diredam dengan kolektivitas tim milik Madura United.

Madura United akan berjumpa dengan tamunya asal Tenggarong ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada Jum'at (28/04/2017). Pada laga ini, Mitra Kukar bisa kembali menurunkan Mohamed Sissoko.

”Dia (Momo Sissoko) pemain bagus dan punya pengalaman. Tetapi, kami tidak perlu takut. Kami punya kebersamaan. Meski lawan Sissoko atau siapa pun, kami tidak anggap itu sebagai masalah,” kata Gomes de Oliviera.

”Kami punya pemain lokal yang sudah terbukti sangat bagus sejak musim lalu dan siap menggantikan mereka."

Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira

Gomes juga tidak risau dengan potensi absennya dua pemain asing Madura United, Fabiano Beltrame dan Rodouane Zerzouri.

Pelatih asal Brasil ini percaya bahwa kualitas para pemain lokal yang akan menggantikan mereka cukup baik.

”Zerzouri mengalami masalah pada ototnya yang robek. Mungkin, dia butuh waktu istirahat yang lebih lama. Kalau Fabiano akan dilihat dulu seperti apa besok," ucap Gomes.

Baca juga: Juara Liga Thailand Tembus Perempat Final Liga Champions Asia

”Kami punya pemain lokal yang sudah terbukti sangat bagus sejak musim lalu dan siap menggantikan mereka. Kami sudah memberi bukti saat lawan Bali United. Pemain lokal kami punya kualitas,” tuturnya.

Gomes juga memastikan bahwa Slamet Nurcahyo dan kolega sudah move on dari hasil buruk melawan Persela Lamongan.

Laskar Sape Karap siap menebus kekalahan pada laga tersebut dengan meraih kemenangan atas Mitra Kukar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.