Persebaya ke Markas Martapura FC dengan Sedikit Nafas Lega

By TB Kumara - Jumat, 28 April 2017 | 07:01 WIB
Duo Persebaya, Rendi Irwan dan Misbakhus Solihin (kanan) merayakan gol ke gawang Madiun Putra pada laga pertama Liga 1 musim 2017 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 20 April 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Duo Persebaya, Rendi Irwan dan Misbakhus Solihin (kanan) merayakan gol ke gawang Madiun Putra pada laga pertama Liga 1 musim 2017 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 20 April 2017.

SURABAYA, JUARA.net – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan memantapkan skema main timnya sebelum terbang ke markas Martapura FC untuk laga Minggu (30/4/2017). Latihan intensif ini dilaksanakan di lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Kamis (27/4/2017).

Iwan Setiawan sedikit bisa bernafas lega. Beberapa pemain yang mengalami cedera sudah mulai membaik dengan ikut bergabung dalam latihan ini.

Para pemain yang kembali fit itu adalah Rendi Irwan, Muhammad Hidayat, Irfan Jaya, dan Misbakhus Solikin. Kemungkinan besar, para pemain itu bisa dibawa ke markas Martapura FC.

”Jika diminta pelatih turun pada laga nanti, saya sudah siap."

Gelandang Persebaya, Misbakhus Solikin

Kabar membaiknya kondisi penyerang Persebaya, Irfan Jaya membuat lini depan sedikit ada solusi. Sebab, dua penyerang Rahmat Affandi dan Yogi Novrian masih berkutat dengan cedera.

”Kondisi saya sudah mulai baikan, tetapi masih mengunakan kaki kiri daripada kanan. Sebab, saya masih ada trauma sedikit,” kata Irfan.

Sementara itu, gelandang Persebaya, Misbakhus Solikin mengatakan kondisinya juga sudah mulai kembali normal. Sedera ringan pada mata kaki kanan sudah membaik.

Dia siap jika pelatih menurunkan pada laga kontra Martapura FC akhir pekan ini.

”Jika diminta pelatih turun pada laga nanti, saya sudah siap. Kondisi teman teman lainnya juga kembali seperti semula. Kami optimistis nanti di Martapura bisa ambil poin,” kata eks pemain Persatu Tuban ini.

Baca juga:

Jadwal pertandingan yang agak sore, membuat pelatih Persebaya, Iwan Setiawan mengubah jadwal latihan. Latihan yang biasanya dilakukan pagi hari, kini menjadi siang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X