Febri Hariyadi Kembali dan Siap Lawan Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Kamis, 27 April 2017 | 19:45 WIB
Penyerang Persib, Febri Hariyadi saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Persib, Febri Hariyadi saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.

Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi sudah berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung pada Kamis (27/4/2017) sore. Pemuda 21 tahun ini siap turun saat Persib menjamu Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Febri Hariyadi mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia. Febri menuturkan, meski hanya memiliki waktu persiapan dua hari dengan Persib, tetapi siap tempur.

Sriwijaya FC menantang tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

”Persiapan saya enggak ada masalah. Kemarin, saya absen bukan karena liburan, tetapi tugas juga di timnas,” kata Febri di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca juga:

Bow, sapaan akrab Febri, menambahkan, hasil imbang yang diraih Maung Bandung pada dua pertandingan awal kontra Arema FC dan PS TNI, tidak menjadi beban baginya.

Justru pemain jebolan Diklat Persib ini termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1 saat bersua Sriwijaya FC.

”Kalau beban enggak ada. Yang jelas, saya pribadi harus memberikan support terbaik bagi tim,” tuturnya.

”Saya juga ingin mengembalikan kepercayaan diri dan mendapatkan poin penuh. Karena pada dua pertandingan kemarin, kami belum dapat poin penuh,” ujar Febri.

Febri mengakui untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan kandang kali ini bukan perkara yang mudah. Butuh kerja keras untuk merealisasikan target tersebut, sebab Sriwijaya FC adalah tim kuat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X