Inilah 'Ancaman' Persipura untuk Semen Padang

By Yosrizal - Kamis, 27 April 2017 | 19:31 WIB
Pelatih Persipura, Liestiadi memerhatikan anak asuhnya saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Liestiadi memerhatikan anak asuhnya saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore.

PADANG, JUARA.net – Pelatih Persipura, Liestiadi menyebut timnya sudah solid saat datang ke Padang. Ini  sebagai isyarat bagi pelatih Semen Padang, Nilmaizar akan kebangkitan pasukan Mutiara Hitam pada laga Jumat (28/4/2017) malam.

Artinya, Persipura datang dan siap menang di Stadion H Agus Salim, markas Semen Padang pada laga pekan ketiga Liga 1.

Persipura sudah siap segalanya. Saya tinggal meracik agar semakin padu,” kata Liestiadi.

”Datang ke Padang dengan menempuh perjalanan jauh, tentu kami tak ingin datang dengan sia-sia. Semua pemain dalam kondisi onfire untuk minimal mendapatkan satu poin di kandang Semen Padang,” ucapnya.

”Kami datang dalam kondisi siap menang. Kami akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Papua."

Gelandang Persipura, Frisca Womsiwor

Tentang kekuatan tuan rumah, Liestiadi juga mengaku sudah mempelajari semua kunci sukses tuan rumah. Menurut pelatih asal Medan ini, itu tidak jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya.

”Pokoknya, kami optimis bisa membawa poin ke Papua. Karena, saya sudah paham di mana kelebihan dan kekurangan Semen Padang,” ujar mantan asisten pelatih PSM Makassar itu.

Eks pemain PSMS Medan itu menyebut beberapa nama pemain kunci Semen Padang yang wajib  diwaspadai.

Striker asing asal Brasil, Marcel Sacramento, dan penyerang Vendry Mofu, disebut sebagai pemain yang berbahaya serta wajib untuk diwaspadai.

Baca juga:

Selain dua nama itu, Liestiadi juga mengingatkan pemainnya untuk selalu waspada kepada bekas anak asuhnya di Persegres Gresik United, Riko ’Ucok’ Simanjuntak.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.