Persik Kediri Memulai Liga 2 dengan Pesta Empat Gol

By Estu Santoso - Kamis, 27 April 2017 | 17:06 WIB
Selebrasi penyerang Persik, Ferry Kurniawan seusai mencetak gol perdana timnya ke gawang Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Persik, Ferry Kurniawan seusai mencetak gol perdana timnya ke gawang Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017).

KEDIRI, JUARA.net – Persik Kediri baru memulai laga perdana di Liga 2 tengah pekan ini. Namun, anak asuh Bejo Sugiantoro langsung pesta empat gol, Kamis (27/4/2017) sore.

Pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 ini, Persik Kediri menjamu klub asal Madura, Perssu Sumenep. Pada pertandingan ini, Perssu pulang dengan kebobolan empat gol.

Bermain dengan tempo tinggi pada babak pertama, Persik tak mudah menembus pertahanan Perssu. Namun, tuan rumah mampu mencuri gol saat laga memasuki menit ke-11.

Baca juga:

Sepakan keras penyerang Ferry Rahmad Kurniawan dari kotak 16 Perssu tepatnya di sisi kiri, gagal dibendung kiper Choirun Nasirin. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Persik.

Memasuki babak kedua, Persik seperti belajar dari kesulitan mereka sebelum jeda. Dari ruang ganti, Bejo Sugiantoro sepertinya meminta anak asuhnya meningkatkan agresivitas.

Hasilnya, Abdul Rahman Abanda memasuki menit ke-58 mencetak gol kedua Persik. Gol ini hasil kerja sama dengan Arif Yanggi Rahman.


Selebrasi pemain Persik, Abdul Rahman Abanda seusai mencetak gol kedua timnya ke gawang Perssu Sumenep pada laga Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/4/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pada menit ke-66, Abanda kembali membobol gawang Choirun Nasirin. Gol ini juga hasil kerja sama dengan Rahman.

Sedangkan gol terakhir tuan rumah dicetak Rahman tujuh menit sebelum waktu normal laga usai. Kemenangan ini pun menjadi poin penuh perdana Persik, yang memang baru main sekali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.