Eko Purjianto Percaya Diri Jadi Pelatih Sementara Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 27 April 2017 | 17:45 WIB
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke para pemainnya, Fadil Sausu (kiri) dan Taufiq dalam sesi latihan di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (27/4/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke para pemainnya, Fadil Sausu (kiri) dan Taufiq dalam sesi latihan di lapangan Trisakti, Legian, Kamis (27/4/2017) pagi.

Peter Schaller, eks bek tengah timnas Indonesia ini dijadikan pelatih sementara klub asal Pulau Dewata ini.

Bali United mendepak Hans-Peter Schaller setelah klub berjulukan Serdadu Tridatu ini takluk 1-2 dari tamunya Persipura, Minggu (23/4/2017).

Eko Purjianto pun langsung dinobatkan petinggi Bali United untuk melanjutkan tugas Schaller.

Menjalankan tugas tak mudah ini, Eko mengaku senang dengan kepercayaan yang diterimanya ini. Namun, dia tetap akan menjaga kepercayaan dirinya karena ini bukan tugas ini butuh kerja keras.

Baca juga:

”Perasaan saya senang mendapatkan tugas ini. Saya juga siap sebagai pelatih kepala untuk sementara ini. Ini tanggung jawab besar untuk saya, mohon doa dan dukungan semoga semua lancar,” kata Eko kepada JUARA, Kamis (27/4/2017) pagi.

Seusai ditunjuk resmi pimpinan klub, Eko langsung bereaksi dengan membenahi beberapa kelemahan timnya sebelum bertolak ke Lamongan, Jawa Timur.

Bali United menantang tuan rumah Persela pada pekan ketiga Liga 1, Minggu (30/4/2017).

”Kami kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal. Tentu kejadian itu membuat saya dan teman-teman di jajaran pelatih melakukan evaluasi, khususnya di lini belakangm” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.