Sriwijaya FC Menunggu Gol dari 'Top Scorer' TSC 2016 di Liga 1

By Noverta Salyadi - Kamis, 27 April 2017 | 17:15 WIB
Striker Sriwijaya, Beto Goncalves (kiri) merayakan golnya ke gawang Persib pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Striker Sriwijaya, Beto Goncalves (kiri) merayakan golnya ke gawang Persib pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Striker asal Brasil milik Sriwijaya FC, Alberto ’Beto’ Goncalves adalah top scorer turnamen jangka panjang TSC 2016. Tetapi, pemain berusia 36 tahun ini masih mandul dalam dua laga awak Liga 1.

Sriwijaya FC tetap optimistis bisa meraih poin dalam laga tandang menghadapi Persib Bandung. Laga ini merupakan partai ketiga mereka di Liga 1 dan terlaksana Sabtu (29/4/2017).

Walaupun yakin meraih poin, Sriwijaya FC masih tetap berharap pada mesin gol mereka, Alberto  Goncalves. Karena dari dua kali bertanding, Beto belum menunjukkan ketajamannya.

”Saya striker, tentunya mencari gol sebagai tugas utama, bagaimanapun caranya."

Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves da Costa

Musim lalu, Beto berhasil menjadi top scorer TSC 2016 dengan 25 gol. Namun kini, Sriwijaya FC harus lebih sabar untuk menunggu Beto menjebol gawang lawannya.

Bahkan rekan senegaranya, Hilton Moerira, dari dari dua laga awal Sriwijaya FC di Liga 1 selalu mencetak gol. Gol perdana Hilton musim ini dicetak ketika Sriwijaya FC menahan tuan rumah Semen Padang 1-1.

Lalu, Hilton mencetak gol tunggal kemenangan Sriwijaya FC atas Borneo FC pada partai kandang perdana mereka musim ini. Artinya, Hilton sementara jadi pencetak gol terbanyak skuat Laskar Wong Kito.

Pelatih Osvaldo Lessa dalam tandang ke markas Persib Bandung tetap akan mempercayai Beto sebagai juru gedor pasukannya. Bahkan, Beto kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Hilton di depan.

Baca juga:

Beto yang masih mandul tidak terlalu merisaukan hal itu. Dia dengan santai mengaku bahwa selama ini telah bermain cukup bagus pada dua pertandingan Sriwijaya FC sebelumnya.

”Saya striker, tentunya mencari gol sebagai tugas utama, bagaimanapun caranya. Selama ini, saya kurang beruntung, mungkin hal baik akan terjadi di Bandung,” ujar Beto santai.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.