PSS Sleman Menang, PSCS Cilacap Kembali Berjaya

By Rabu, 26 April 2017 | 21:03 WIB
Gelandang PSS Sleman, Mahadirga Lasut merayakan gol ke gawang Persibangga pada laga pekan kedua Liga 2 musim 2017 di Stadion Guntur Darjono, Purbalingga, Rabu (26/4/2017).
PSS-Sleman.c.id
Gelandang PSS Sleman, Mahadirga Lasut merayakan gol ke gawang Persibangga pada laga pekan kedua Liga 2 musim 2017 di Stadion Guntur Darjono, Purbalingga, Rabu (26/4/2017).

PURBALINGGA, JUARA.net – PSS Sleman memenangi laga tandang perdana mereka musim ini pada pekan kedua Liga 2. Pesaing PSS di Grup 3, PSCS Cilacap juga kembali Berjaya saat tampil di kandang.

PSS Sleman pada laga kedua Grup 3 Liga 2 musim 2017 bertandang ke Stadion Guntur Darjono, Purbalingga. Waluyo Cs dijamu Persibangga dan menang dua gol tanpa balas, Rabu (26/4/2017).

Pada pertandingan ini, PSS Sleman dan Persibangga Purbalingga bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Gol laga ini baru tercipta pada pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-62. Gol ini dicetak oleh gelandang Mahardiga Lasut.

Baca juga:

Pada menit ke-70, penyerang Riski Novriansyah mencetak gol melalui heading. Eks pemain Pelita Jaya itu mencetak gol memanfaatkan umpan dari bek Imam Bagus Kurnia.

Ini merupakan kemenangan perdana PSS Sleman, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari PSCS Cilacap pada laga kandang sekaligus partai pembuka Liga 2, 19 April 2017.

Sementara itu, PSCS yang melakoni partai kandang perdana musim ini di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, meneruskan tren positif mereka. Menjamu PSGC Ciamis, anak asuh Gatot Barnowo menang 1-0.

Gol tunggal PSCS dicetak oleh Andri Arianto pada menit ke-42. Kemenangan ini membuat PSCS dua kali mengumpulkan enam poin dari dua laga sejauh ini dan memimpin Grup 3 Liga 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X