Jadi Kapten Persegres, Arsyad Yusgiantoro Masih Kikuk

By Segaf Abdullah - Kamis, 27 April 2017 | 09:01 WIB
Gelandang Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro (kiri), bersama Dimas Drajad (tengah), dan kiper Satria Tama (kanan), berpose seusai pemusatan latihan Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa  (25/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Gelandang Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro (kiri), bersama Dimas Drajad (tengah), dan kiper Satria Tama (kanan), berpose seusai pemusatan latihan Indonesia U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).

Gelandang muda Persegres Gresik United, Arsyad Yusgiantoro (20), mengaku kikuk saat ditunjuk sebagai kapten tim pada laga perdana Liga 1 kontra Persipura Jayapura, Jumat (21/4/2017).

Hal itu diungkapkan Arsyad Yusgiantoro kepada JUARA seusai mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).

Arsyad mengemban ban kapten saat Persegres mencuri poin di markas Persipura. Pada laga tersebut, tim asuhan Hanafi sukses menahan imbang skuat Mutiara Hitam dengan skor imbang 1-1.

"Ya, segan juga sebetulnya menjadi kapten. Tetapi, mau bagaimana lagi, siap tidak siap, saya harus siap saat ditunjuk," ucap Arsyad.

Arsyad mengaku bahwa laga tersebut menjadi pengalaman pertamanya sebagai kapten tim. Maklum, skuat Persegres masih menyisakan nama-nama lawas, salah satunya yakni, Agus Indra.

Baca Juga:

"Saya belum berani 'bawel' di lapangan. (Predikat kapten) ini masih menjadi beban buat saya. Tetapi, ke depan saya harus lebih berani," tutur eks pemain Pro Duta FC itu.

Sementara itu, para pemain timnas U-22 pun sudah mengetahui perihal penunjukkan Arsyad sebagai kapten tim. Tak ayal, godaan dan candaan kepada sang pemain pun terlontar dari rekan-rekan sesama timnas.

"Ciee kapten...kapten saya lagi diwawancara ya mas?," ucap Satria Tama, kiper timnas U-22 yang juga rekan setim Arsyad di Persegres, berseloroh.

Arsyad kembali bergabung bersama Persegres pada pekan ketiga Liga 1. Tim berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut bakal dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (29/4/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.