Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Ketiga Liga 1, Duel Klasik Eks Perserikatan

By Segaf Abdullah - Kamis, 27 April 2017 | 06:01 WIB
Para pemain PSM Makassar dalam laga kontra Persela Lamongan pada Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Para pemain PSM Makassar dalam laga kontra Persela Lamongan pada Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017).

Bentrok dua tim eks perserikatan menjadi sajian menarik pada pekan ketiga Liga 1. Duel tersebut bakal terhampar saat PSM Makassar menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017).

Hingga pekan kedua Liga 1, PSM dan Persija belum terkalahkan. Kedua tim sama-sama mengemas empat poin dan bertengger di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara.

Menilik statistik, PSM dan Persija saling mengalahkan saat bertindak sebagai tamu dalam dua pertemuan terakhir di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC). Masing-masing dengan skor tipis 1-0.

Laga lain yang juga diprediksi bakal berlangsung seru yaitu Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017). Maklum, sang tuan rumah belum mencicipi kemenangan dalam dua laga awal.


Para pemain Persipura melambaikan tangan ke arah suporter mereka yang datang mendukung langsung saat dijamu Bali United pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Pekan ini, Persipura Jayapura harus menempuh perjalanan melelahkan ke Sumatera Barat. Boaz Solossa dkk akan dijamu Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Jumat (28/4/2017) malam WIB.

Pekan ketiga akan dibuka oleh laga Madura United melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (28/4/2017) sore WIB.

Sementara itu, untuk laga penutup pekan ketiga ini, tuan rumah Persiba Balikpapan akan akan kedatangan Arema FC di markas sementara mereka, Stadion Gajayana, Malang, Senin (1/5/2017).

Berikut ini adalah jadwal lengkap pekan ketiga Liga 1 musim 2017:

Jumat (28/4/2017)


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.