Bukan Julio Baptista, Ini Dia 'Marquee Player' Bhayangkara FC

By Segaf Abdullah - Rabu, 26 April 2017 | 15:39 WIB
Calon marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves (kanan), saat berkostum DPMM Brunei FC pada S LEague musim 2015-2016.
DOK. S LEAGUE
Calon marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves (kanan), saat berkostum DPMM Brunei FC pada S LEague musim 2015-2016.

Bhayangkara FC tidak ketinggalan untuk mendatangkan marquee player. Bukan Julio Baptista yang sebelumnya santer diisukan, sosok itu ialah Paulo Sergio Moreira Goncalves (33).

Paulo Sergio lahir di Lisabon, Portugal, 24 Januari 1984 silam. Sang pemain biasa bermain sebagai winger dan gelandang serang.

Jika merunut regulasi Liga 1, klasifikasi Paulo sebagai marquee player sebetulnya sudah terpenuhi.

Paulo sempat mencicipi atmosfer Primeira Liga alias kasta teratas Liga Portugal dan Piala UEFA (sekarang Liga Europa) bersama Sporting Lisbon. Kendati, total hanya dalam dua laga.

"Mudah-mudahan pesawat yang membawa (Paulo Sergio) Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai dengan jadwal, pesawatnya mendarat sore ini," ucap corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Rabu (26/4/2017).

Baca Juga:

Meskipun berstatus marquee player, manajemen Bhayangkara tidak serta merta langsung meresmikan perekrutan Paulo. Beberapa prosedur tetap mesti dilalui pemain yang pernah berkostum Portugal U-19, U-20, dan U-21 itu.

"Biar dilihat pelatih dahulu. Jika cocok, baru kami akan membuat kesepakatan," tutur Rahmad.

Sebelum mencoba peruntungan bersama Bhayangkara, Paulo berkiprah bersama klub asal Brunei Darussalam DPMM FC. Salah satu klub yang menjadi kontestan tamu di S League alias kasta teratas Liga Singapura.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.